Tuesday 1 May 2012

Apa yang Agan Butuhkan Untuk Berhenti Onani?

Apa yang Agan Butuhkan ?
Quote:
Kalau boleh ane beberkan sebuah rahasia, semua yang agan butuhin untuk lepas dari kecanduan onani, sudah built-in terdapat dalam diri agan sendiri. Bila agan memiliki :
  • Hasrat untuk berhenti
  • Pikiran yang ingin agan bebaskan dari rasa menyesal
  • Waktu yang lebih produktif
  • Masa depan yang ingin lebih terjamin
  • Hubungan yang agan harapkan lebih harmonis
Agan sudah memiliki modal mahal yang bisa agan dapatkan secara cuma-cuma. Sementara di sisi lain, banyak orang yang belum menyadari lima hal tersebut.
Yang perlu agan lakukan sekarang adalah,
  • Motivasi yang kuat.
  • Jujur bagi diri agan sendiri, tentang keadaan agan. Apakah benar, onani membawa kebahagiaan, atau hanya kesenangan sementara yang disusul banyak permasalahan terumasuk rasa bersalah?!
  • mencari informasi yang tepat
  • Kerja cerdas : Cerdas mengontrol pikiran, cerdas mengontrol tindakan dan cerdas mengontrol motivasi.
Ane akan bantu agan setahap demi setahap. Tetap membaca ya!

Percayalah !
Quote:
Ane menyadari, bahkan sebelum agan masuk thread ini, udah banyak cara yang agan tempuh untuk mengatasi kecanduan onani. Mungkin banyak dari agan yang akhirnya putus asa dan menyerah dengan keadaan. Atau bahkan, menjadi “pembela” kecanduan agan tersebut.
Dulu, ane juga hampir putus asa dan hampir menjadi “pembela” dan “penikmat”. Tapi, ane percaya, suatu saat nanti, ane mampu keluar dari permasalahan ini. Agan tahu, ternyata ane benar-benar bisa mengontrol kecanduan ane.
  • Percayalah bahwa agan tidak dilahirkan untuk menjadi seorang pecandu onani.
  • Percayalah bahwa setiap penyakit, pasti ada obatnya. Termasuk kecanduan onani.
  • Percayalah bahwa agan memiliki harapan, juga kemampuan untuk lepas dari kecanduan ini.
  • Percayalah satu-satunya penghambat kebersahilan agan, adalah karena agan percaya bahwa agan tidak akan berhasil.

Kerja Cerdas: Apa Motivasi Agan dan Bagaimana Agan Mempertahankannya ?
Quote:
Sangat ironis. Menurut survey, Kebanyakan pembaca artikel “how to” rata-rata mereka cuma memperaktekan 30% dari isi artikel. Tapi ane percaya, agan mengikuti langkah-langkah thread ini 100%.

Tahukah agan, berapa lama ane bikin metode ini? hanya kurang lebih 5 hari. Itupun ditambah waktu istirahat. Bila dikalkulasikan, mungkin cuma 2x24 jam ane ngetik di depan komputer. Sebentar kan ?

Tapi, motivasi ane untuk bangkit dari kecanduan onani, lebih dari 10 tahun. Selama itu pula, ane ngumpulin data, cari info, bikin eksperimen mulai dari banyak ibadah, sampai puasa sebulan penuh di luar bulan ramadhan. Sampai akhirnya ane benar-benar bertekad untuk menelurkan sebuah karya. metode ini adalah buah dari jerih payah ane selama ini.

Sekarang, yakinkan diri agan! Sebesar apa motivasi agan untuk bebas dari kecanduan onani? berapa lama motivasi tersebut bisa bertahan, walau mendapat tekanan banyaknya metode yang menurut agan gagal? Maukah agan untuk mencoba bangkit lagi dan lagi?

Ane berikan tips ringan untuk melanggengkan motivasi: trik ane melanggengkan motivasi selama 10 tahun, adalah dengan melihat kecanduan ini sebagai tantangan. Tantangan bagi ane, seorang hypnoterapis untuk menemukan metode ampuh yang bisa digunakan sipapapun.

Kegagalan ? Selama 10 tahun, apakahan agan kira ane gak pernah gagal ? Sudah ratusan kali ane gagal! Dan di setiap kegagalan, ane merasakan tantangan ini semakin menggelitik. Metode yang ane anggap gagal, ternyata bukan sepenuhnya gagal. Ada banyak informasi yang bisa ane gali, dan akhirnya menelurkan buku ini.
Sekarang, rangkai motivasi agan sendiri, dan susun strategi mempertahankannya!

1 comment:

  1. plisss tolong bales komen guaaaa. gua tau ini artikel 2 tahun yang lalu. tapi menurut gua ini artikel yang paling tepat, lengkap, dan penulisnya sendiri berhasil lolos dari hal buruk itu. maka dari itu, plisss kasih masukan ke gua, gua udah nyoba cara lo. tapi sampai saat ini gua masih gagal. plisss gua mau ngobrol sama lo. gua udah bingung mau kemana lagi, gua udah takut bimbang.

    ReplyDelete